Soloraya
Senin, 14 September 2009 - 13:25 WIB

Warga Ngemplak tewas tenggelam di Waduk Cengklik

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)—Isnan mustofa,12, warga Dukuh Jantir RT 3 RW 2 Sindon, Ngemplak, Boyolali, Minggu (13/9) malam ditemukan tewas tenggelam di Waduk Cengklik.

Menurut keterangan yang dihimpun Espos, Senin (14/9), sebelum kejadian tragis itu terjadi, Isnan bermain-main di Waduk Cengklik bersama dua orang temannya, Eko, 11, dan David, 11.  Mereka bertiga bermain sejak pukul 05.00 pagi sampai sore hari. Sekitar pukul 17.00 WIB  ketiga remaja tersebut berenang di waduk. Namun tiba-tiba penyakit epilepsi yang diderita Isnan kambuh. Karena takut, kedua teman Isnan tidak berani menolong dan pulang ke desanya untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada orangtua Isnan.

Advertisement

Mendapat informasi tersebut warga desa dibantu petugas dari Polsek Ngemplak menuju ke TKP dan melakukan pencarian. Baru sekitar pukul 19.30 WIB Isnan berhasil di temukan di saluran pembuangan air Waduk Cengklik dalam kondisi sudah tewas.

Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Ngemplak untuk dilakukan visum. Menurut Kapolsek Ngemplak Ahmad Yani, berdasarkan hasil visum, kematian korban murni akibat kecelakaan karena di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.  Jenazah Isnan kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

dwa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif