Senin, 14 September 2009 12:43 WIB News Share :

Terpilih jadi anggota BPK, Ruki 'cabut' dari Krakatau Steel

Jakarta–Sesuai dengan janjinya, Anggota BPK baru terpilih Taufiequrrahman Ruki akan mundur dari jabatannya saat ini sebagai Komisaris Utama PT Krakatau Steel (KS).

“Begitu surat Keputusan Presiden keluar, saya ditetapkan jadi calon anggota BPK, saya langsung undir diri dari Komisaris Krakatau Steel,” tandasnya kepada detikFinance saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/9).

Ruki mengatakan, saat ini dirinya tinggal menunggu terbitnya Keputusan Presiden yang mengukuhkan dirinya sebagai Anggota BPK terpilih.

“Dari Keppres itu, maka ada pengesahan dari DPR, baru DPR mengangkat kita jadi Anggota BPK, setelah ucap sumpah kita resmi jadi Anggota BPK. Jadi begitu Keppres keluar, saya undur diri dari Komut KS,” tegasnya.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…