Senin, 14 September 2009 14:24 WIB Sport Share :

Liverpool dapat sponsor terbesar

London–Liverpool Minggu (13/9) malam mengumumkan disepekatinya¬† kerja sama dengan bank Inggris, Standard Chartered yang akan menjadi sponsor klub Liga Utama Inggris itu untuk masa kontrak empat tahun.

Nilai kerja sama yang akan dimulai Juli 2010 itu merupakan yang terbesar dalam sejarah Liverpool, kata klub itu dalam websitenya.

Media setempat melaporkan bahwa sponsorship tersebut bernilai sekitar 20 juta pounds (33,2 juta dolar AS) per musim, namun laporan tersebut belum dikonfirmasi lagi. Jika benar, maka jumlah itu akan menyamai nilai kerja sama Manchester United dengan Aon Corp, perusahaan keuangan Amerika awal tahun ini.

Dalam kontrak ini, loga dan nama bank tersebut terpasang di kostum pemain Livepool, menggantikan sponsor sebelumnya Carlsberg yang sudah berjalan 17 tahun.

“Kerja sama ini akan membawa dua organisasi sukses ini dengan suatu budaya yang kuat dan kecocokan strategi,” kata managing director Liverpool Christian Purslow.

“Penandatanganan kerja sama ini merupakan hasil dari apa yang telah kita lakukan di Liverpool bahwa kita mampu memastikan suatu kontrak komersial terbesar dalam sejarah kita,” katanya.

Sementara itu Peter Sands, group chief executive Standard mengatakan,”Ini adalah kerja sama yang hebat. Kami senang bekerja sama dengan Liverpool yang sudah begitu terkenal untuk masa empat tahun ke depan.”

“Kerja sama ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Standard Chartered, nasabah dan para pemegang saham kami, serta bagi Liverpool, pemain dan suporternya,” katanya.
Ant/tya

lowongan kerja
lowongan kerja HORIZON, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…