Sport
Senin, 14 September 2009 - 14:24 WIB

Liverpool dapat sponsor terbesar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Liverpool Minggu (13/9) malam mengumumkan disepekatinya  kerja sama dengan bank Inggris, Standard Chartered yang akan menjadi sponsor klub Liga Utama Inggris itu untuk masa kontrak empat tahun.

Nilai kerja sama yang akan dimulai Juli 2010 itu merupakan yang terbesar dalam sejarah Liverpool, kata klub itu dalam websitenya.

Advertisement

Media setempat melaporkan bahwa sponsorship tersebut bernilai sekitar 20 juta pounds (33,2 juta dolar AS) per musim, namun laporan tersebut belum dikonfirmasi lagi. Jika benar, maka jumlah itu akan menyamai nilai kerja sama Manchester United dengan Aon Corp, perusahaan keuangan Amerika awal tahun ini.

Dalam kontrak ini, loga dan nama bank tersebut terpasang di kostum pemain Livepool, menggantikan sponsor sebelumnya Carlsberg yang sudah berjalan 17 tahun.

“Kerja sama ini akan membawa dua organisasi sukses ini dengan suatu budaya yang kuat dan kecocokan strategi,” kata managing director Liverpool Christian Purslow.

Advertisement

“Penandatanganan kerja sama ini merupakan hasil dari apa yang telah kita lakukan di Liverpool bahwa kita mampu memastikan suatu kontrak komersial terbesar dalam sejarah kita,” katanya.

Sementara itu Peter Sands, group chief executive Standard mengatakan,”Ini adalah kerja sama yang hebat. Kami senang bekerja sama dengan Liverpool yang sudah begitu terkenal untuk masa empat tahun ke depan.”

“Kerja sama ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Standard Chartered, nasabah dan para pemegang saham kami, serta bagi Liverpool, pemain dan suporternya,” katanya.
Ant/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liverpool Sponsor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif