Sabtu, 12 September 2009 19:55 WIB Sport Share :

Jordan masuk Hall Of Fame

Springfield–Michael Jordan, yang sering disebut sebagai pemain terhebat sepanjang jaman, dilantik masuk dalam “Basketball Hall of Fame”, Jumat.

Jordan bergabung dengan mantan center San Antonio Spurs David Robinson, ex-guard Utah Jazz John Stockton, pelatih Jazz Jerry Sloan dan pelatih wanita tim Universitas Rutgers C. Vivian Stringer dalam kelas baru kumpulan orang-orang termasyhur di dunia basket itu.

Seperti halnya ketika masih aktif bermain, Jordan kembali menjadi pusat perhatian namun dengan segera ia memberi penghormatan pada rekan-rekannya yang juga dilantik.

“Berlawanan dengan yang anda yakini, bukan cuma saya yang masuk Hall of Fame,” kata Jordan, yang mengantar Chicago Bulls enam kali juara NBA kemudian mengakhiri karirnya dalam dua musim bersama Washington Wizards.

“Kami dalam satu grup dan saya bangga menjadi bagian dari mereka. Saya akan mengingat mereka seperti halnya mereka mengingat saya,” kata Jordan.

ant/fid

lowongan kerja
lowongan kerja INSOMNIA KARAOKE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…