Jumat, 11 September 2009 12:26 WIB News Share :

Polri
4 Pimpinan KPK masih saksi

Jakarta–Empat orang pimpinan KPK hari ini memenuhi panggilan Mabes Polri. Status mereka masih sebagai saksi.

“Sampai sekarang dipanggil sebagai saksi,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

Hal ini disampaikan Nanan menanggapi pertanyaan mengenai status Chandra M Hamzah yang tengah diperiksa oleh Direktorat III Bareskrim Polri.

Nanan mengatakan, hingga kini belum ada peningkatan status bagi keempat pimpinan KPK tersebut. Saat ini pemeriksaan mereka masih berlangsung.

“Tunggulah hasilnya seperti apa, pemeriksaan belum selesai,” tegas jenderal bintang dua tersebut.

Chandra M Hamzah, Bibit Samad Riyanto, Haryanto dan M Jasin tiba di Mabes Polri sekitar pukul 09.20 WIB setelah mendapat surat panggilan kedua dari Mabes Polri. Mereka diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dalam pencekalan dan pencabutan cekal pada Joko S Tjandra dan Anggoro Widjaya.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…