News
Jumat, 11 September 2009 - 20:48 WIB

Pemilihan anggota BPK berlangsung alot

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Pemilihan Anggota BPK yang dilakukan oleh Komisi XI DPR berlangsung cukup alot, rapat internal yang dilakukan tertutup sampai berita ini diturunkan belum selesai, padahal rapat tersebut dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Ketua Komisi XI DPR Hafiz Zawawi mengatakan saat ini masih berlangsung pembahasan secara seksama masing-masing calon anggota BPK.

Advertisement

“Semua calon sama kuat dan memang sangat berpeluang untuk menjadi anggota BPK,” ujarnya kepada detikFinance di sela rapat internal komisi XI di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/9).

Ia mengatakan, sangat sulit untuk menentukan siapa calon kuat yang dapat menduduki 7 kursi anggota BPK. “Kita lihat saja nanti, sekarang masih dibahas,” jelasnya.

Di tempat yang sama salah seorang anggota komisi XI, menyatakan calon kuat dalam pemilihan anggota BPK adalah Ali Masykur Musa yang merupakan anggota DPR dari Fraksi PKB.

Advertisement

“Saya yakin nomor satu adalah Ali Masykur Musa, nanti kita lihat saja nomor 2 sampai ke 7 siapa saja,” ujarnya.

Ia mengatakan saat ini belum bisa dibocorkan siapa-siapa saja calon kuat lainnya yang sedang dibahas. “Semua masih menjadi rahasia para anggota dewan,” katanya.

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : BPK Pemilihan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif