Soloraya
Jumat, 11 September 2009 - 17:35 WIB

Kantor Pos layani pengiriman kargo haji

Redaksi Solopos  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Kantor Pos Solo siap melayani pengiriman paket atau barang pribadi bagi jemaah haji dari Mekah, Arab Saudi, ke seluruh wilayah di Indonesia melalui layanan kargo pos haji.

Pada tahun 2009 ini, pihak Kantor Pos mempermudah order pengiriman barang dengan menawarkan voucher.

Advertisement

Manager Bisnis Kantor Pos Solo, Budi Raharjo mengemukakan layanan kargo pos haji tersebut mulai ditawarkan Kantor Pos sejak tiga tahun yang lalu.

“Dari tahun ke tahun, PT Pos Indonesia terus menyempurnakan sistem layanan kargo pos haji tersebut untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para jemaah haji,” ujar Budi ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (11/9).

Budi menuturkan pada tahun-tahun sebelumnya, sistem layanan kargo pos haji dilakukan dengan cara konvensional. Artinya, para jemaah haji yang akan mengirimkan barang-barangnya dari Mekah ke Indonesia, harus mencari sendiri petugas Kantor Pos yang ditugaskan di Tanah Suci untuk menyampaikan order pengiriman barang tersebut.

Advertisement

“Hal ini tentu sangat merepotkan para jemaah haji di Mekah yang seharusnya bisa khusyu menjalankan ibadah haji, namun harus repot memikirkan bagaimana nanti harus mengirimkan barang-barang mereka ke Indonesia,” kata Budi.

sry

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kantor Pos Kargo Haji
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif