Jumat, 11 September 2009 17:35 WIB Ekonomi,Haji Share :

Kantor Pos layani pengiriman kargo haji

Solo (Espos)--Kantor Pos Solo siap melayani pengiriman paket atau barang pribadi bagi jemaah haji dari Mekah, Arab Saudi, ke seluruh wilayah di Indonesia melalui layanan kargo pos haji.

Pada tahun 2009 ini, pihak Kantor Pos mempermudah order pengiriman barang dengan menawarkan voucher.

Manager Bisnis Kantor Pos Solo, Budi Raharjo mengemukakan layanan kargo pos haji tersebut mulai ditawarkan Kantor Pos sejak tiga tahun yang lalu.

“Dari tahun ke tahun, PT Pos Indonesia terus menyempurnakan sistem layanan kargo pos haji tersebut untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para jemaah haji,” ujar Budi ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (11/9).

Budi menuturkan pada tahun-tahun sebelumnya, sistem layanan kargo pos haji dilakukan dengan cara konvensional. Artinya, para jemaah haji yang akan mengirimkan barang-barangnya dari Mekah ke Indonesia, harus mencari sendiri petugas Kantor Pos yang ditugaskan di Tanah Suci untuk menyampaikan order pengiriman barang tersebut.

“Hal ini tentu sangat merepotkan para jemaah haji di Mekah yang seharusnya bisa khusyu menjalankan ibadah haji, namun harus repot memikirkan bagaimana nanti harus mengirimkan barang-barang mereka ke Indonesia,” kata Budi.

sry

lowongan kerja
lowongan kerja Timbul Jaya Motors, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…