Jumat, 11 September 2009 15:21 WIB Info Mudik,Karanganyar Share :

H-7 Lebaran, Puskesmas buka 24 jam

Karanganyar (Espos)–Terhitung H-7 lebaran, semua Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Karanganyar buka 24 jam. Selain itu, sebanyak tiga personel kesehatan mulai dari driver, paramedis dan dokter ditambah satu unit ambulance akan disiagakan di setiap posko pengamanan lebaran.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karanganyar, dr Ninik Sri Hartati MSc, melalui Kasie Upaya Kesehatan Dasar dan Rujukan Mus Joko Ristanto SKm MKes mengatakan, posko pengamanan lebaran yang akan disiagakan tim kesehatan berada di sejumlah titik, antara lain perempatan Colomadu, Terminal Palur, Perempatan Palur, Pos Pengamanan Sroyo, Terminal Tawangmangu dan Terminal Bejen.
“Posko-posko kesehatan ini juga hasil kerjasama dan koordinasi tim pengamanan lebaran, bersama jajaran Muspida lainnya beberapa waktu lalu,” ujar Mus saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Jumat (11/9).

Disampaikan Mus, terkait tim siaga termasuk Puskesmas-Puskesmas buka 24 jam ini berlaku hingga H+7.

“Dalam surat edaran yang kami sampaikan, Puskesmas buka 24 jam sejak H-7 hingga H+7. Dan kami tekankan pada H+3 perlu ada pengawasan lebih, karena pada hari tersebut prediksi puncak mobilitas lebaran.”

haw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…