News
Kamis, 10 September 2009 - 15:59 WIB

Cemburu, mahasiswa aniaya pacar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Seorang mahasiswa Puput Eriawan, 24, harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Dwi Rahayu, 22.

Dia nekat menganiaya pacarnya karena dibakar rasa cemburu. Muda mudi yang telah menjalin hubungan asmara sekitar satu tahun tersebut, sama-sama tinggal di Ngleban RT 01/RW I Klewor, Kemusu, Boyolali.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, Kamis (10/9), menyebutkan, kasus tersebut terjadi Jumat (4/9) lalu.

Kejadian bermula saat tersangka menjemput secara paksa korban di daerah Banjarsari, Solo. Dari tempat tersebut, tersangka mengajak dalam menyeret korban menuju kos tersangka di daerah Jajar, Laweyan.
Korban sempat meronta menolak, namun tenaga tersangka lebih kuat sehingga korban tidak berdaya.
Setibanya di kos tersangka, korban dimasukkan ke dalam kamar tersangka. Karena telah dibakar rasa cemburu buta, tersangka gelap mata dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

Tersangka memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong. Pukulan yang diarahkan ke bagian perut dan wajah tersebut menyebabkan korban mengalami luka-luka memar di bagian lambung dan mata sebelah kanan.

Advertisement

Karena luka korban cukup serius, korban sempat diopname di rumah sakit. Keluarga korban yang tidak terima akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Poltabes Solo. Setelah penyelidikan, Puput akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto melalui Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo mengungkapkan, korban dan tersangka merupakan tetangga.

“Memang pacaran dan tetangga. Alasannya karena cemburu itu. Kurang lebih sudah satu tahun ada hubungan,” ujar Susilo kepada wartawan di Mapoltabes Solo.

dni

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Aniaya Cemburu Mahasiswa Pacar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif