Rabu, 9 September 2009 15:33 WIB News Share :

SBY
Pejabat jangan matikan Ponsel saat Lebaran

Jakarta–Mudik Lebaran merupakan rutinan tahunan yang sangat dinanti mayoritas rakyat Indonesia. Maka sudah seharusnya seluruh fasilitas dan layanan angkutan bagi pemudik disiapkan dengan baik oleh intansi terkait.

Demikian kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam peresmian rel jalur ganda dan 75 rangkaian kereta api baru. Acara berlangsung di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Rabu (9/9).

“Setahun sekali rakyat ingin bersilahturahmi dan halalbilahal dengan sanak saudaranya, mari berikan layan terbaik,” ujar SBY.

Layanan terbaik yang dia maksud tidak cuma ketersediaan angkutan Lebaran. Melainkan juga kelancaran arus lalu lintas pemudik serta keselamatan para pemudik baik yang menggunakan moda angkutan laut,
darat dan udara.

Presiden juga mengingatkan agar seluruh posko yang ada kembali disiagakan untuk memantau kelancaran arus mudik lebaran. Para pejabat terkait diminta untuk tetap siaga 24 jam walau sedang cuti lebaran.

“Jangan ada kejadian pejabat sulit dihubungi. Meski sedang libur lebaran harus tetap memantau. Ponsel jangan dimatikan, jadi kalau ada apa-apa cepat bereaksi” ujar SBY.
dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…