Rabu, 9 September 2009 16:36 WIB Karanganyar Share :

Pemkab Karanganyar peringati Haornas

Karanganyar (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-26 dan Hari Aksara Internasional ke-44 di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Rabu (9/9).

Dalam amanatnya, Bupati Rina Iriani menyatakan, untuk memberikan apresiasi dan motivasi peningkatan prestasi olahraga, pemerintah telah memberikan penghargaan kepada para olahragawan dan pelatih olahraga berprestasi, baik yang masih aktif maupun tidak aktif.

“Penghargaan itu antara lain dalam bentuk rumah, bea siswa, santunan hari tua dan pengangkatan menjadi PNS,” paparnya.

Bupati sendiri berharap prestasi olahraga Karanganyar ke depan bisa lebih baik lagi. Untuk mewujudkan itu, dapat ditempuh dengan peningkatan pelatihan dan mengadakan lomba-lomba di tingkat kabupaten. Targetnya, atlet Karanganyar bisa berprestasi bukan hanya tingkat provinsi atau nasional, melainkan hingga ke SEA Games.
dsp

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…