News
Rabu, 9 September 2009 - 17:04 WIB

Enam bayi terlahir tanggal 9 bulan 9

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cimahi–Enam ibu di Cimahi, Jawa Barat, melahirkan pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 secara bersamaan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi.

“Hari ini ada enam bayi yang lahir di tanggal 9 bulan 9 tahun 2009, empat ibu diantaranya melahirkan secara normal sedangkan dua orang ibu melahirkan dengan cara operasi caesar,” kata salah seorang petugas ruang ibu dan bayi Gedung D RSUD Cibabat Kota Cimahi, Yulli, Rabu. Ia menjelaskan, keenam ibu yang melahirkan di tanggal unik tersebut kondisinya dalam keadaan stabil.

Advertisement

“Alhamdulillah, kondisi keenam orang ibu yang melahirkan di tanggal unik ini semuanya sehat dan stabil,” kata Yulli.

Salah seorang ibu yang melahirkan tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 di RSUD Cibabat, Juliani Harun, mengatakan, dirinya mengaku senang dan tidak menyangka bahwa anak ke duanya tersebut akan lahir di tanggal unik tersebut.

“Bahagia, senang dan tidak menyangka, anak ke dua saya lahir di tanggal unik ini, Alhamdulillah bayi sehat lagi,” kata Juliani yang terpaksa melahirkan secara caesar karena menderita hipertensi.

Advertisement

Dirinya mengatakan, anaknya yang terlahir tanggal 9 bulan 9 tahun 2009, juga terlahir pada jam 09.00 WIB.

“Entah kebetulan atau gimana, selain tanggalnya yang unik, operasi caesar bayi saya berlangsung jam sekitar jam 09.00 WIB pagi tadi,” ujar Juliani.

Selain itu, pasangan Maria Mutiara,32, dan Bangun Silitonga,33, juga dikarunia bayi perempuan cantik yang terlahir di tanggal 9 bulan 9 tahun 2009.

Advertisement

“Senang juga ternyata anak kami terlahir di tanggal yang katanya banyak hokinya (keberuntungan),” kata Bangun Silitonga yang duduk disamping istrinya.
Ant/tya

Advertisement
Kata Kunci : Bayi Lahir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif