Rabu, 9 September 2009 10:37 WIB Issue Share :

Angelina Sondakh melahirkan bayi laki-laki

Jakarta–Niat Angelina Sondakh melahirkan pada 9 September 2009 menjadi kenyataan. Istri Adjie Massaid itu telah melahirkan seorang bayi laki-laki Rabu (9/9) ini.

“Mbak Angie sudah melahirkan. Anaknya cowok, beratnya sekitar 3, 92 kilogram, panjangnya 55 sentimeter,” jelas Sandra, asisten Angie, Rabu (9/9).

Sandra melanjutkan kalau Angie melahirkan dengan operasi caesar sekitar pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Kebayoran Baru. Angie dan bayinya dalam kondisi sehat.

Adjie menurut Sandra turut mendampingi sang istri saat melakukan persalinan. Kelahiran putra pertama Angie dan Adjie itu bertepatan dengan ulang tahun Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…