Rabu, 9 September 2009 20:55 WIB Sukoharjo Share :

11 Bayi lahir di RS Oen Solobaru

Sukoharjo (Espos)–Sementara itu di RS dr Oen Solobaru, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Pelaksana Humas, Yovita Prabawati, ada 11 bayi yang dilahirkan pada Rabu (9/9). Dari 11 bayi tersebut, enam di antaranya melalui operasi caesar, sedangkan sisanya lahir normal.

“Dari yang lahir normal itu ada pula yang lahir dengan pacuan supaya lebih cepat lahir. Namun, yang jelas tidak ada permintaan dari orangtua yang bersangkutan supaya kelahiran anaknya bertepatan dengan tanggal 9 September,” ujar dia, saat dihubungi <I>Espos<I>, Rabu (9/9) malam.

Yovita menambahkan, 11 bayi yang lahir kemarin itu semuanya memiliki indikasi medis bahwa memang sudah mendekati atau malah memang sudah waktunya lahir. Kalaupun harus dipacu, itu karena proses kelahirannya memakan waktu lama sedangkan si ibu ingin bayinya segera lahir.
shs

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan yang Bergerak di bidang Tekstil, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…