Selasa, 8 September 2009 16:34 WIB Sport Share :

Pelatih Malaysia coret pemain yang malas latihan

Kuala Lumpur–Pelatih tim bulutangkis Malaysia, Hendrawan, mencoret dua pemain yang dinilainya kurang komitmen dan malas dalam latihan menjelang turnamen Vietnam Terbuka.

Kuang Beng Hong dan Tan Chung Seang yang merupakan pemain-pemain terbaik Malaysia dicoret karena kurang intesif dalam latihan dan upaya di bawah standar yang ditetapkan.

“Jika pemain tidak dapat mengatasi tekanan dalam latihan, bagaimana mereka bisa mengatasi diri mereka sendiri selama turnamen,” kata Hendrawan kepada media setempat, Selasa.

“Selain itu, pemain-pemain kami itu pikirannya hanya ke pertandingan dalam turnamen tanpa berupaya banyak pada persiapannya,” katanya.

“Dan jika mereka kalah, kekalahannya itu tidak terlalu berpengaruh pada mereka,” tambahnya.¬† Untuk kejuaraan Vietnam Terbuka bulan depan, Hendrawan telah menunjuk pemain-pemain yang peringkatnya lebih rendah.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…