Selasa, 8 September 2009 18:18 WIB Hukum Share :

Mamadou dilimpahkan ke kejaksaan

Solo (Espos)–Penyidik Poltabes Solo bakal melimpahkan pesepakbola asal Liberia, Bernard Mamadou yang menjadi tersangka kasus kericuhan sepakbola ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo, Rabu (9/9).

Pelimpahan tahap II tersebut dilakukan setelah Mamadou mendatangi Mapoltabes Solo, Selasa (8/9). Mantan pemain Gresik United (GU) tersebut datang ke Poltabes Solo sendirian.

Di Mapoltabes Solo, Mamadou sempat melakukan pertemuan dengan Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto.

“Besok kami limpahkan ke kejaksaan. Kedatangannya atas inisiatif sendiri karena baru saja datang dari Afrika,” ungkap Kapoltabes setelah pertemuan.

Joko mengatakan, dalam pertemuan tersebut Mamadou akan mengikuti proses hukum yang ada. Dia mengatakan, setibanya di Indonesia Mamadou baru mengetahui kasus kericuhan dalam pertandingan Persis melawan GU, Februari lalu terus berjalan.

Mamadou juga mengetahui, jika Nova Zaenal telah menjalani persidangan.

Joko menegaskan, selama ini Mamadou kembali ke negara asalnya karena ada keluarganya yang sakit.  Dia menambahkan, sebelum kembali ke Afrika, Mamadou sempat mengatakan jika akan kembali lagi ke Indonesia.

dni

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…