Selasa, 8 September 2009 18:18 WIB Hukum Share :

Mamadou dilimpahkan ke kejaksaan

Solo (Espos)–Penyidik Poltabes Solo bakal melimpahkan pesepakbola asal Liberia, Bernard Mamadou yang menjadi tersangka kasus kericuhan sepakbola ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo, Rabu (9/9).

Pelimpahan tahap II tersebut dilakukan setelah Mamadou mendatangi Mapoltabes Solo, Selasa (8/9). Mantan pemain Gresik United (GU) tersebut datang ke Poltabes Solo sendirian.

Di Mapoltabes Solo, Mamadou sempat melakukan pertemuan dengan Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto.

“Besok kami limpahkan ke kejaksaan. Kedatangannya atas inisiatif sendiri karena baru saja datang dari Afrika,” ungkap Kapoltabes setelah pertemuan.

Joko mengatakan, dalam pertemuan tersebut Mamadou akan mengikuti proses hukum yang ada. Dia mengatakan, setibanya di Indonesia Mamadou baru mengetahui kasus kericuhan dalam pertandingan Persis melawan GU, Februari lalu terus berjalan.

Mamadou juga mengetahui, jika Nova Zaenal telah menjalani persidangan.

Joko menegaskan, selama ini Mamadou kembali ke negara asalnya karena ada keluarganya yang sakit.  Dia menambahkan, sebelum kembali ke Afrika, Mamadou sempat mengatakan jika akan kembali lagi ke Indonesia.

dni

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….