Senin, 7 September 2009 10:30 WIB Issue Share :

Sheila Marcia kembali masuk bui

Denpasar–Belum lama menghirup udara bebas, artis Sheila Marcia harus kembali merasakan dinginnya lantai penjara. Pada Senin, (7/9), Sheila kembali masuk bui.

Sheila dieksekusi jaksa terkait terkait putusan banding 5 bulan penjara. Sheila akan menjalani sisa masa tahanannya satu bulan lagi. Pada pukul 06.00 WITA dua orang jaksa dari Kejari Jakarta Utara menjemputnya.

“Benar bahwa jaksa dari Jakut sudah mengeksekusi Sheila terkait dengan putusan tersebut,” ujar Humas Kejati Bali, Endrawan, Senin.

Sheila dijemput di rumah kontrakan sang bunda, Maria Joseph, Jl Tukad Batanghari, Denpasar. Setelah dijemput dari rumahnya Sheila dibawa ke Kejari Denpasar untuk melengkapi administrasi eksekusi.
Sheila kemudian dibawa ke Bandara Ngurah Rai untuk diterbangkan ke Rutan Pondok Bambu dengan pesawat Garuda.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…