News
Senin, 7 September 2009 - 17:19 WIB

Pengembalian uang tiket MU diundur

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Panitia Lokal MU Tur Asia 2009 di Jakarta Senin, mengeluarkan edaran untuk menunda pengembalian uang tiket kategori I yang semula pada 4 September menjadi 14 September mendatang.

Puluhan pemilik tiket yang hendak mencairkan tiket ini merasa kecewa dengan tertundanya pengembalian uang tersebut.

Advertisement

Salah seorang pemilik tiket, Frian kepada wartawan mengaku kesal dengan keputusan LOC yang tiba-tiba mengubah jadwal pencairan uang tersebut.

“Seharusnya tidak perlu terjadi penundaan ‘refund’ seperti sekarang karena tidak ada uang.  Masyarakat kan membeli tiket dengan uang, lalu mengapa mereka tidak mengembalikannya saja dengan uang itu. Jangan cuma mau untungnya saja,” katanya. Ia memiliki lima lembar tiket  kategori I.

Jadwal semula “refund” tiket kategori I senilai Rp 400 ribu plus satu kaos MU Asia Tour 2009, dilakukan mulai 4 hingga 19 September 2009.

Advertisement

Jadwal itu merupakan keputusan panitia lokal yang sudah diumumkan ke publik melalui keterangan pers, beberapa waktu lalu.

Sedangkan refund kategori III dan kategori II telah dilaksanakan sejak 6 Agustus lalu.

Salah seorang petugas refund tiket di sekretariat LOC MU Asia Tour 2009, Pintu I Gelora Bung Karno Senayan, tidak dapat menjelaskan alasan penundaan refund tiket.

Advertisement

Sedang juru bicara LOC Joko Driyono belum mengeluarkan pernyataan resmi soal penundaan refund tiket MU Asia Tour 2009. Ketika dihubungi wartawan telepon genggamnya tidak aktif.

Sementara itu, refund tiket VIP dan VVIP akan dicairkan pada 20 September mendatang.

ant/fid

Advertisement
Kata Kunci : Diundur Pengembalian Uang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif