Senin, 7 September 2009 17:19 WIB News Share :

Pengembalian uang tiket MU diundur

Jakarta–Panitia Lokal MU Tur Asia 2009 di Jakarta Senin, mengeluarkan edaran untuk menunda pengembalian uang tiket kategori I yang semula pada 4 September menjadi 14 September mendatang.

Puluhan pemilik tiket yang hendak mencairkan tiket ini merasa kecewa dengan tertundanya pengembalian uang tersebut.

Salah seorang pemilik tiket, Frian kepada wartawan mengaku kesal dengan keputusan LOC yang tiba-tiba mengubah jadwal pencairan uang tersebut.

“Seharusnya tidak perlu terjadi penundaan ‘refund’ seperti sekarang karena tidak ada uang.¬† Masyarakat kan membeli tiket dengan uang, lalu mengapa mereka tidak mengembalikannya saja dengan uang itu. Jangan cuma mau untungnya saja,” katanya. Ia memiliki lima lembar tiket¬† kategori I.

Jadwal semula “refund” tiket kategori I senilai Rp 400 ribu plus satu kaos MU Asia Tour 2009, dilakukan mulai 4 hingga 19 September 2009.

Jadwal itu merupakan keputusan panitia lokal yang sudah diumumkan ke publik melalui keterangan pers, beberapa waktu lalu.

Sedangkan refund kategori III dan kategori II telah dilaksanakan sejak 6 Agustus lalu.

Salah seorang petugas refund tiket di sekretariat LOC MU Asia Tour 2009, Pintu I Gelora Bung Karno Senayan, tidak dapat menjelaskan alasan penundaan refund tiket.

Sedang juru bicara LOC Joko Driyono belum mengeluarkan pernyataan resmi soal penundaan refund tiket MU Asia Tour 2009. Ketika dihubungi wartawan telepon genggamnya tidak aktif.

Sementara itu, refund tiket VIP dan VVIP akan dicairkan pada 20 September mendatang.

ant/fid

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…