Senin, 7 September 2009 16:00 WIB Sragen Share :

KA tabrak Kijang, 6 Orang tewas

Sragen (Espos)–Kecelakaan maut antara kereta api dan mobil terjadi di Mantingan, Ngawi, Jatim, Senin (7/9). Kali ini, KA Argo Wilis dari arah Surabaya menuju Solo menabrak sebuah mobil Kijang Nopol B 2420 TS yang membawa rombongan pemudik dari Lampung di perlintasan KA tanpa palang pintu di Kedunglumbu, Mantingan, Ngawi.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, mobil Kijang itu baru saja mengantar empat orang yang turun di Magetan. Kemudian mobil berencana ke Ngawi. Namun, sesampai di lokasi kejadian, mobil tertabrak KA dan terseret hingga sekitar 500 meter dan masuk wilayah hukum Polres Sragen.

Akibat kejadian itu, enam orang tewas seketika dan satu orang mengalami kritis.

Hingga pukul 13.00 WIB, aparat Polres Sragen masih melakukan olah TKP. Baru tiga orang yang teridentifikasi, masing-masing Siswanto, 35, Mondi, 58; Junaidi, 25; dan anah, 32.

Sementara, salah seorang saksi, Wagiyo menjelaskan dirinya mendengar adanya suara keras dari arah perlintasan.

“Perlintasan itu sangat rawan, karena dalam waktu tiga tahun terakhir sering terjadi kecelakaan,” jealsnya kepada Espos.

pso

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…