Senin, 7 September 2009 15:33 WIB Klaten Share :

DPRD siapkan tim ad hoc Lebaran

Klaten (Espos)–DPRD Klaten menyiapkan tim ad hoc (dibentuk untuk tujuan tertentu-red) untuk melakukan berbagai pengawasan atas persiapan mudik hingga saat Lebaran nanti. Tim akan dibentuk segera setelah fraksi-fraksi resmi ditetapkan terbentuk Selasa (8/9).

“Nantinya, mereka (tim) bisa terdiri dari perwakilan fraksi-fraksi yang ada di DPRD,” kata Ketua DPRD Klaten sementara, Tugiman ketika ditemui wartawan di Gedung Dewan, Senin (7/9).

Anggota DPRD Klaten, Sri Widada mengungkapkan, tim ad hoc yang bertugas untuk mengawasi persiapan mudik dan Lebaran yang dilakukan aparat pemerintah memang semestinya dibentuk. Pada periode sebelumnya, tim serupa tidak pernah dibentuk, mengingat alat-alat kelengkapan DPRD telah ada. Sementara saat ini, alat kelengkapan berupa komisi, maupun badan-badan hingga saat ini belum terbentuk.

haa

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….