Tokoh
Sabtu, 5 September 2009 - 20:06 WIB

Kamidia sahur bareng suami

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamidia Radisti

Kamidia Radisti

Ngetop tak membuat Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti menunda melepas status lajangnya. Kini, Kamidia mengaku lebih nikmat bisa puasa bareng suami.
Kamidia dipersunting Lutfi pada 5 April 2009 lalu. Semenjak itu, Kamidia mengaku bersenang-senang dengan keluarga barunya. Apalagi, di Ramadan di mana untuk kali pertama, Kamidia harus mengurusi sahur dan buka puasa sang suami.
”Senang banget sekarang sudah bisa sahur dan buka bareng terus. Kalau dulu kan nggak bisa tiap hari. Paling hubungan lewat telepon. Sekarang udah halal juga, jadi nikmat,” ujar Kamidia ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9) malam.
Perempuan kelahiran Surabaya tersebut mengaku bersemangat tiap kali harus menyiapkan menu sahur. Padahal, ketika masih lajang, bangun untuk sahur saja ia kesulitan.
Walau pernikahan sudah berlalu beberapa bulan, Kamidia dan Lutfi ternyata belum sempat bulan madu. Acara bulan madu harus tertunda terus karena kesibukan pekerjaan. ”Belum ada waktunya saja, karena masih sibuk kuliah dan kerja,” tuturnya.  dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kamidia Radisti
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif