Tokoh
Jumat, 4 September 2009 - 11:41 WIB

YE sindir artis pencari sensasi

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - YE Marstyanto

YE Marstyanto

Di mata presenter YE Marstyanto, tayangan infotaiment terkadang terasa sangat menjemukan. Apalagi kalau sedang menghadirkan liputan permasalahan pribadi para artis yang dinilainya sepele dan tidak laik untuk ditayangkan ke muka umum.
”Seperti sekarang artis lagi pacaran sama siapa? Terus putus sama siapa? Itu menurut saya, bukan masalah yang harus di-blowup di media. Terlebih bagi mereka yang minim mempersembahkan karya,” papar presenter multitalenta tersebut saat ditemui Espos, Senin (31/8) malam, di sela-sela pentas Musik Akhir Bulan Genap, di Taman Budaya Surakarta (TBS).
Proporsi pemberitaan infotaiment, khusus dalam menyuguhkan berita yang menyangkut kepribadian para selebriti  memang menarik untuk diikuti. Asalkan, harap dia, jangan sampai tidak ada nilai edukasinya sama sekali. Terlebih, kemunculan artis yang hanya ingin menebar sensasi akan permasalahan pribadinya di media masa.
”Kalau orang itu punya karya yang patut dibanggakan, maka sah-sah saja ditayangkan. Tapi kalau karyanya saja nggak jelas, tapi sering nongol di infotaiment itu yang dicari pasti hanya kepopuleran saja,” tukas pemain teater itu.  hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif