Soloraya
Jumat, 4 September 2009 - 20:16 WIB

Solopos peduli gempa Tasikmalaya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Harian Umum (HU) <I>SOLOPOS<I> menggalang dana bagi korban bencana gempa bumi di Tasikmalaya. Warga Solo dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan uang bantuan ke rekening <I>Dompet Peduli Gempa Tasikmalaya<I>, atas nama PT Aksara Solopos, BCA Solo I (BCA Gladak) A/c 015.2513.001.

Manager Sumber Daya Manusia (SDM) PT Aksara Solopos, Rina Yurini, mengatakan dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana gempa 7,3 skala richter. Sebagai dana awal, PT Aksara Solopos akan menyumbangkan Rp 5 juta. “<I>SOLOPOS<I> menggalang dana bagi korban gempa di Tasikmalaya. Untuk itu, kami terbuka, bagi warga Solo dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan dana bantuan ke rekening PT Aksara Solopos,” kata Rina, Jumat (4/9).

Advertisement

Disamping menerima bantuan melalui rekening, dia melanjutkan, warga juga bisa menyerahkan bantuan dengan datang langsung ke Griya Solopos. Pelayanan dana bantuan bencana gempa ditangani bagian kasir PT Aksara Solopos. Sementara itu, rincian dana yang berhasil dikumpulkan, berikut dana yang disalurkan, akan disampaikan kepada publik setiap hari di HU <I>SOLOPOS<I>. Warga yang berpartisipasi diminta tidak memberikan bantuan dalam bentuk barang.

tsa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dana Gempa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif