Jumat, 4 September 2009 20:16 WIB Solo Share :

Solopos peduli gempa Tasikmalaya

Solo (Espos)–Harian Umum (HU) <I>SOLOPOS<I> menggalang dana bagi korban bencana gempa bumi di Tasikmalaya. Warga Solo dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan uang bantuan ke rekening <I>Dompet Peduli Gempa Tasikmalaya<I>, atas nama PT Aksara Solopos, BCA Solo I (BCA Gladak) A/c 015.2513.001.

Manager Sumber Daya Manusia (SDM) PT Aksara Solopos, Rina Yurini, mengatakan dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana gempa 7,3 skala richter. Sebagai dana awal, PT Aksara Solopos akan menyumbangkan Rp 5 juta. “<I>SOLOPOS<I> menggalang dana bagi korban gempa di Tasikmalaya. Untuk itu, kami terbuka, bagi warga Solo dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan dana bantuan ke rekening PT Aksara Solopos,” kata Rina, Jumat (4/9).

Disamping menerima bantuan melalui rekening, dia melanjutkan, warga juga bisa menyerahkan bantuan dengan datang langsung ke Griya Solopos. Pelayanan dana bantuan bencana gempa ditangani bagian kasir PT Aksara Solopos. Sementara itu, rincian dana yang berhasil dikumpulkan, berikut dana yang disalurkan, akan disampaikan kepada publik setiap hari di HU <I>SOLOPOS<I>. Warga yang berpartisipasi diminta tidak memberikan bantuan dalam bentuk barang.

tsa

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…