Jumat, 4 September 2009 14:30 WIB Internasional,Issue Share :

Janet siap angkat bicara soal kematian Michael Jackson

Los Angeles–Hingga saat ini, Janet Jackson selalu bungkam soal kematian sang kakak, Michael. Namun untuk pertama kalinya, Janet siap membeberkan semuanya lewat sebuah majalah fesyen ternama.

Seperti detikhot kutip dari Female First, Jumat (4/9), sumber mengungkapkan Janet akan melakukan interview eksklusif dengan Harper’s Bazaar versi Amerika dalam waktu dekat ini. Bahkan Janet juga tampil menjadi model sampulnya.

Selain itu, Janet juga dikabarkan segera menulis buku yang menampilkan kisah kehidupan keluarga Jackson. Di buku itu, pelantun  juga akan mengungkap kematian The King of Pop.

Pelantun ‘All for You’ itu juga akan mengungkap masalah pribadinya. Mulai dari usahanya mengembalikan kepercayaan diri hingga melawan berat badannya yang kian bertambah.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…