Kamis, 3 September 2009 14:06 WIB Wonogiri Share :

Selogiri waspadai virus H1N1 dan pendatang baru

Wonogiri (Espos)–Menghadapi kedatangan pemudik pada Lebaran nanti, pemerintah kecamatan Selogiri meminta seluruh perangkat pemerintahan untuk mewaspadai berbagai hal. Di antaranya, penyebaran virus H1N1 atau flu babi, penderita HIV ataupun pendatang baru serta kejadian kebakaran dan pencurian.

Seluruh perangkat mulai RT hingga dinas diminta melakukan pendataan kependudukan dan pemudik diminta lapor kepada RT tempat tinggalnya. Pernyataan itu disampaikan Camat Selogiri, Bambang Haryanto.

Sementara di Sidoharjo, pos jaga di terminal angkudes akan difungsikan sehingga kemacetan di simpang tiga arah Kecamatan Girimarto terhindar.

“Pos jaga H-7 akan difungsikan dan sepanjang ruas jalan simpang tiga arah Girimarto akan dikosongkan sebagai lokasi parkir,” kata Camat Sidoharjo, Supardi, Kamis (3/9).

Mantan Sekcam Wonogiri dan Camat Manyaran ini mengatakan rambu-rambu larangan telah dipasang di ruas jalan tersebut.

tus

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…