Kamis, 3 September 2009 15:24 WIB Ekonomi Share :

Apindo-API bakal gelar Obral Besar

Solo (Espos)–Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Solo akan menyelenggarakan kegiatan bertajuk Obral Besar Pakaian Jadi dan Produk Soloraya di Grha Wisata Niaga, Jl Slamet Riyadi no 275 Solo, Kamis-Rabu (10-16/9).

Dalam kegiatan yang diadakan untuk kali kedua tersebut, Apindo bekerja sama dengan Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API).

Demikian dikemukakan Ketua Apindo Kota Solo, Baningsih Bradach Tedjokartono ketika mengadakan jumpa pers di rumahnya, Rabu (2/9) malam.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan menyediakan kebutuhan masyarakat menengah untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Baningsih kepada wartawan.

Jenis barang yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut antara lain pakaian jadi, makanan, minuman dan barang kebutuhan lain yang ditawarkan dengan harga super murah.

“Selama kegiatan ini dilangsungkan masyarakat bisa memperoleh beberapa jenis barang seperti pakaian berkualitas produk ekspor dengan harga yang terjangkau,” tandasnya.

Disebutkan Baningsih, kegiatan tersebut didukung beberapa perusahaan besar antara lain Sritex, Batik Danarhadi, Dan Liris, Sari Warna, Batik Semar, Iskandar Tex, Sumber Jaya Garment, Agung Tex serta para pengrajin batik, makanan, minuman yang berada di wilayah Soloraya.

Baningsih memastikan stok pakaian maupun produk makanan dan minuman akan tersedia selama kegiatan berlangsung.

“Rencananya kami akan menawarkan produk-produk tersebut dengan menggelar sekitar 40 stan,” kata Baningsih.

Saat disinggung target transaksi yang diharapkan bisa diperoleh melalui kegiatan tersebut, Baningsih menuturkan pihaknya tidak menetapkan nominal tertentu.

sry

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…