Rabu, 2 September 2009 13:46 WIB Issue Share :

Yuni Shara sakit hati KD cerai karena 'laporan' anak

Jakarta–Salah satu alasan Anang yakin menceraikan Krisdayanti karena dorongan dan ‘laporan’ dari putrinya, Aurel. Mendengar kabar tersebut, Yuni Shara mengaku sakit hati.

“Saya sangat sakit hati melihat keponakan saya berbicara seperti itu. Benar-benar hancur hati saya, Aurel seharusnya bersikap sopan,” jelas Yuni gemas saat ditemui di kediaman KD di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Yuni tak menyangka kalau Aurel sampai tega hati membeberkan hal-hal yang tidak pantas kepada Anang. Lepas dari benar tidaknya kabar yang beredar soal peran Aurel dalam perceraian KD-Anang, Yuni tetap tak habis pikir.

Tak hanya Yuni, pengacara KD, Elsie Lontoh juga kecewa. Elsie bahkan meminta semua pihak berpikir jernih menilai ‘laporan’ Aurel kepada Anang.

“Statement anak nggak bisa dijadikan contoh dan nggak semestinya omongan anak-anak dijadikan bukti karena dia masih di bawah umur. Apa yang dia lihat belum tentu apa yang dia omongin. Apakah cipika cipiki itu bisa dibilang selingkuh kalau ternyata itu teman kita?” ujar Elsie.

Jika Yuni dan Elsie merasa kecewa, tidak dengan KD. Pelantun ‘I’m Sorry Goodbye’ itu memilih bersikap tenang dan lebih diplomatis.

“Saya minta maaf atas apa yang diucapkan oleh anak-anak saya yang mungkin menimbulkan suuzon, sehingga ada orang yang saya cintai menjadi tersakiti,” imbuh KD.

Nasi sudah menjadi bubur, KD tetap pasrah pernikahannya dengan Anang harus berakhir.

Di Tabloid Bintang Indonesia edisi Minggu Kelima Agustus 2009, Anang menuturkan kalau keputusannya menceraikan KD juga dikarenakan dorongan putrinya, Aurel. “Justru saya tahu semua masalah ini dari Aurel. Dia yang mendorong saya untuk mengakhiri semuanya. Karena dia yang ngasih tahu, ya sudahlah. Dia juga yang menguatkan saya untuk tetap tegar,” beber Anang saat diwawancara Tabloid Bintang Indonesia.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…