Rabu, 2 September 2009 14:31 WIB Sport Share :

Djokovic buat awal mengesankan di AS Terbuka

New York–Unggulan keempat Novak Djokovic melakukan awal mengesankan dalam usaha meraih gelar juara turnamen tenis Amerika Serikta Terbuka, ketika Selasa mengalahkan petenis dari Kroasia Ivan Ljubicic 6-3 6-1 6-3.

Petenis Serbia itu, runner-up di Flushing Meadows pada 2007, berada dalam kondisi puncak ketika mengalahkan pemain Kroasia itu untuk keempat kalinya dalam lima pertemuan mereka. 

Dengan melakukan pematahan servis pada tiap set yang dimainkan, membuat Djokovic berada di atas angin dan ia melakukan hal sama pada game kedelapan set ketiga untuk melaju ke putaran selanjutnya. 

Djokovic selanjutnya akan bertemu dengan Carsten Ball dari Australia, yang maju setelah melewati pemain kualifikasi Juan Pablo Brzezicki dari Argentina.

Sementara itu,Maria Sharapova memamerkan gaya  menarik ketika tampil di AS Terbuka dan mengalahkan pemain asal   Bulgaria Tsvetana Pironkova 6-3 6-0 serta maju ke putaran kedua, Selasa. 

Dengan mengenakan pakaian hitam bergaris perak, yang disebutnya sebagai “terinspirasi dengan arsitektur New York, juara 2006 itu kelihatan amat cekatan bergerak di bawah lampu sorot dan mengakhiri permainan lawannya hanya dalam tempo 73 menit”. 

Petenis Rusia itu, yang sedang berusaha tampil prima setelah selama sembilan bulan mengalami cedera baru, menang dalam tujuh game berurutan untuk maju ke putaran kedua melawan antara pemain “wildcard” dari Amerika Christina McHale atau petenis dari Slovenia, Polona Hercog.

“Merupakan kehormatan bagi saya dapat bermain di sini dan saya takjub dapat tampil setelah istirahat sekitar setahun,” kata Sharapova, unggulan ke-29, kepada penonton yang berada di Stadion Arthur Ashe. 

“Ketika Anda mendengar sorakan dan ketika masuk ke lapangan, Anda merasakan sambutan hebat dan merasakan apa yang selama ini tidak Anda dapatkan,” katanya. 
Ant/tya

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…