Soloraya
Rabu, 2 September 2009 - 21:00 WIB

Besok, Tarling dan pengajian akbar di Griya Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sesuai jadwal yang dirilis Kantor Departemen Agama (Kandepag) Solo tentang penyelenggaraan tarawih keliling (Tarling), Kamis (3/9) malam ini adalah giliran PT Aksara Solopos menggelar kegiatan tersebut. Beberapa acara telah disiapkan panitia acara itu.

Menurut Ketua Panitia Acara, Amir Tohari, selain salat tarawih bersama yang dipimpin oleh Husni Thamrin dari Masjid Raya Fatimah Solo sebagai imam, akan digelar pula pengajian akbar bersama KH Ma’ruf Islamuddin, pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Sragen.

Advertisement

“Acara ini sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-12 Solopos. Ini juga merupakan bentuk aktivitas Solopos dalam hal keagamaan dan sosialisasi dengan masyarakat sekitar serta kalangan instansi pemerintah dan elemen agama,” kata Amir kepada <I>Espos<I>, Rabu (2/9).

Amir mengatakan, dalam acara Tarling tersebut, pihaknya menyebarkan lebih dari 200 undangan resmi ke berbagai instansi pemerintah maupun swasta, termasuk Walikota Solo, Joko Widodo, berbagai elemen Islam seperti Majelis Ulama Indonesia, Majlis Tafsir Alquran (MTA), dan kalangan pondok pesantren. Ada pula undangan lewat publikasi di berbagai masjid di Solo dan sekitarnya.

shs

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Akbar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif