Selasa, 1 September 2009 15:23 WIB Hukum Share :

Polisi ungkap pabrik sabu di Telaga Kahuripan

Bogor–Setelah kasus terorisme yang menghebohkan, kini kawasan perumahan Telaga Kahuripan, Bogor, Jawa Barat, kembali geger. Sebuah rumah yang ditengarai menjadi tempat home industry sabu-sabu digerebek.

Penggerebekan dilakukan unit Jatanras Polda Metro Jaya, pada Selasa (1/9) pukul 02.00 WIB. Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa soda api, fospor, HCL, alkohol, aceton, alumunium foil, sabu cair, alat tes kadar PH, timbangan, dan kompor listrik, serta beberapa barang lainnya.

Penggerebekan di rumah di Telaga Kahuripan, Bukit Indraprasta Blok B 2 No 13, ini dipimpin AKP Danang, perwira di Jatanras Polda Metro Jaya. Dari lokasi polisi menahan 3 tersangka, yakni M Fadli, Burhan, dan HM Yacob.

“Ini baru 4 bulan, belum produksi. Jadi belum bisa dimainkan,” kata seorang tersangka Yacob di lokasi.

Kini di lokasi petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah warga juga terlihat berkerumun di lokasi. Petugas telah membawa 2 tersangka lainnya yakni M Fadli dan Burhan ke Polda Metro.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…