Selasa, 1 September 2009 14:33 WIB News Share :

Menhub
Garuda sudah steril dari Syahrir

Jakarta–Buronan terorisme Muhammad Syahrir tak lagi menjadi teknisi Garuda sejak setahun lalu. Setelah itu Garuda telah steril dari Syahrir.

“Kalau Garuda itu, kalau sudah keluar dari sistem dari karyawan Garuda maka kita sudah mensterilisasi,” ujar Menhub Jusman Syafii Djamal.

Jusman mengatakan itu usai Rapat Paripurna tentang RUU Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9).

Jusman membenarkan karir Syahrir sebagai teknisi di Garuda. Namun setelah keluar dari Garuda dia tidak bekerja lagi di maskapai penerbangan.

“Jadi sudah tidak ada lagi masalah,” kata mantan Dirut PT Dirgantara Indonesia (DI) ini.

Kakak tersangka teroris Syaifudin Zuhri ini juga pernah bersekolah di STM Penerbangan, Blok M, Jakarta Selatan. Syahrir diduga diplot Noordin M Top dalam link penerbangan terorisme.

dtc/fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…