Soloraya
Selasa, 1 September 2009 - 18:11 WIB

Baru ambil dari bank, uang Rp 50 juta dijambret

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Aksi penjambretan nasabah bank kembali dilaporkan terjadi di wilayah hukum Polres Sragen, tepatnya di jalanan Desa Puro, Kecamatan Karangmalang. Seorang nasabah salah satu bank, Ngatiyem, 46, warga setempat diketahui telah dijambret hingga uangnya sebesar Rp 50 juta yang baru saja diambil dari bank amblas.

Aparat kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus perampasan yang kesekian kali terjadi itu, Selasa (1/9).

Advertisement

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, saat itu korban diketahui usai mengambil uang dari BRI Sragen sebesar Rp 50 juta tanggal 31 Agustus 2009 sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian korban bermaksud langsung pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor.

Diduga saat perjalanan pulang itulah komplotan penjambret sudah menguntit sejak korban mencairkan uang. Di tengah jalanan yang sepi, sepeda motor korban langsung ditempel komplotan pelaku. Dengan cepat, pelaku langsung merampas tas milik korban berisi uang tunai Rp 50 juta. Korban yang kaget tak berdaya untuk melindungi maupun menyelamatkan uang puluhan juta itu.

Kapolres Sragen AKBP Drs Jawari SH melalui Kapolsek Karangmalang AKP Hartono menjelaskan, aksi kejahatan itu membuat korban yang dikenal nasabah bank itu menelan kerugian sekitar Rp 50 juta.

Advertisement

“Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus tersebut. Kami masih berusaha mengungkap pelakunya,” ujar AKP Hartono.

isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ambil Uang Bank Jambret
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif