Selasa, 1 September 2009 20:21 WIB Sport Share :

Arshavin tidak perkuat Rusia lawan Liechtenstein

Moskow–Kapten tim Rusia Andrei Arshavin tidak bisa bermain pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 Sabtu melawan Liechtenstein dan kemungkinan juga akan absen pada pertandingan melawan Wales empat hari kemudian karena cedera kunci paha.

Pemain depan Arsenal itu mengalami cedera tersebut ketika bermain memperkuat klubnya dalam kekalahan 1-2 dari Manchester United dalam pertandingan liga Inggris.

“Mudah-mudahan dengan beristirahat dan menjalani perawatan intensif, kami dapat membuat dia siap untuk pertandingan melawan Wales,” kata pelatih Rusia Guus Hiddink, Selasa.

“Sulit untuk memberikan jawaban yang jelas saat ini namun kamiĀ  akan tahu mengenai cederanya itu dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Rusia, posisi kedua di Grup Empat, berbeda empat poin dengan posisi pertama Jerman dengan lebih satu pertandingan untuk dimainkan, akan menjamu Liechtenstein di St Petersburg sebelum bertandang ke Cardiff untuk menghadapi Wales pada 9 September.

“Saya tidak akan bisa siap untuk pertandingan melawan Liechtenstein,” kata Arshavin seperti dikutip media setempat, Selasa.

“Namun saya pikir saya punya peluang bagus untuk bermain di Cardiff, saat kami masih memiliki sembilan hari sebelum pertandingan itu,” katanya.

Pemain belakang Denis Kolodin akan tidak bisa bermain pada kedua pertandingan itu karena masalah otot lututnya, sedang pemain sayap Chelsea Yuri Zhirkov masih belum pasti bisa bermain untuk pertandingan melawan Liechtenstein itu setelah baru kembali lagi setelah cedera lutut.
Ant/tya

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…