Sport
Selasa, 1 September 2009 - 20:21 WIB

Arshavin tidak perkuat Rusia lawan Liechtenstein

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Moskow–Kapten tim Rusia Andrei Arshavin tidak bisa bermain pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 Sabtu melawan Liechtenstein dan kemungkinan juga akan absen pada pertandingan melawan Wales empat hari kemudian karena cedera kunci paha.

Pemain depan Arsenal itu mengalami cedera tersebut ketika bermain memperkuat klubnya dalam kekalahan 1-2 dari Manchester United dalam pertandingan liga Inggris.

Advertisement

“Mudah-mudahan dengan beristirahat dan menjalani perawatan intensif, kami dapat membuat dia siap untuk pertandingan melawan Wales,” kata pelatih Rusia Guus Hiddink, Selasa.

“Sulit untuk memberikan jawaban yang jelas saat ini namun kami  akan tahu mengenai cederanya itu dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Rusia, posisi kedua di Grup Empat, berbeda empat poin dengan posisi pertama Jerman dengan lebih satu pertandingan untuk dimainkan, akan menjamu Liechtenstein di St Petersburg sebelum bertandang ke Cardiff untuk menghadapi Wales pada 9 September.

Advertisement

“Saya tidak akan bisa siap untuk pertandingan melawan Liechtenstein,” kata Arshavin seperti dikutip media setempat, Selasa.

“Namun saya pikir saya punya peluang bagus untuk bermain di Cardiff, saat kami masih memiliki sembilan hari sebelum pertandingan itu,” katanya.

Pemain belakang Denis Kolodin akan tidak bisa bermain pada kedua pertandingan itu karena masalah otot lututnya, sedang pemain sayap Chelsea Yuri Zhirkov masih belum pasti bisa bermain untuk pertandingan melawan Liechtenstein itu setelah baru kembali lagi setelah cedera lutut.
Ant/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Arshavin Rusia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif