Senin, 31 Agustus 2009 13:26 WIB News Share :

TNI dan BIN back up Polri tangkap Noordin

Jakarta–TNI dan Badan Intelijen Negara (BIN) ikut mendukung Polri menangkap buronan teroris, termasuk Noordin M Top. Mereka bersama-sama untuk mengungkap jaringan teroris tersebut.

“Sejak awal pengembangannya, jajaran TNI dan BIN melaksanakan dukungan yang diorientasi kepada penguatan Polri untuk langkah penegakan hukum,” kata Menko Polhukam Widodo AS di sela-sela rapat dengan Komisi I DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (31/8).

Dia menjelaskan, sebenarnya petugas sudah melakukan penjajakan dan investigasi hal khusus sehingga bisa melakukan pengungkapan jaringan pelaku pemboman Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton.

“Sudah mengetahui jaringan pelaku serta elemen-elemen yang terkait dengan serangan teror di JW Marriott dan Ritz-Carlton. Dan ditemukan fakta saudara Ibrohim alias Boim adalah salah satu elemen kelompok teroris yang sudah menyusup dan merencanakan sejak lama dengan bekerja sebagai Ritz-Carlton di bagian florist,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…