Senin, 31 Agustus 2009 11:40 WIB Sport Share :

Owen dicoret dari Timnas Inggris

London–Peluang Michael Owen untuk bisa bermain di putaran final Piala Dunia mengalami sedikit hambatan pada Minggu, ketika pelatih Fabio Capello mencoret namanya dari timnas untuk pertandingan kualifikasi melawan Kroasia bulan depan.

Pemain Manchester United berusia 29 tahun yang mencetak gol pada kompetisi pertama liga utama Inggris pekan lalu ketika mengalahkan Wigan merupakan pemain yang menduduki posisi keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Namun Capello tidak cukup kompromi dengan kondisi performa striker tersebut untuk memasukkannya dalam tim yang juga akan menghadapi Slovenia dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada Sabtu, atau pada pertandingan kualifikasi Grup Enam melawan Kroasia pada 9 September dimana kemenangan akan menjamin tempat Inggris di putaranfinal Piala Duna di Afrika Selatan nanti.

Sementara itu Capello mengatakan telah memutuskan untuk memasukkan bintang Tottenham Jermain Defoe yang lebih fit pada musim ini.

Sedangkan kiper David James juga tampak tersingkir dari tim.

Di lini pertahanan, Rio Ferdinand juga tampak tidak bisa tampil karena sedang cedera otot kaki dan itu memberi kesempatan kepada pemain rekan satu timnya di Manchester United Wes Brown untuk mengisi tempatnya.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….