Senin, 31 Agustus 2009 10:12 WIB Issue Share :

Drumer Bunglon tewas dalam kecelakaan

Bandung–Drumer band Bunglon Andrey ‘Chiling’ tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Jalan Bukit Pakar Timur IV, Kampung Singagati, RT 2 RW 2, Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat. Mobil Andrey masuk jurang dengan kedalaman sekitar 300 meter.

Dari pantauan di lokasi kejadian, Minggu (30/8) malam, mobil jenis SUV keluaran Daihatsu warna hitam dengan nopol B 8243 NZ mengalami rusak parah. Body mobil dari mulai bagian depan hingga belakang penyok.

“Kemungkinan mobil berguling ke bawah jurang yang curam,” kata Ketua RW Ruscepi Setiawan (44) saat ditemui di lokasi kejadian.

Ruscepi menambahkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika itu warga sekitar tengah menjalankan salat tarawih.

“Nggak ada yang lihat langsung kejadian. Kemungkinan pengendara tidak tahu jalan dan masuk ke jurang,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mobil naas tersebut membawa tiga orang yang di antaranya Andrey Fachreza Bachtiar. Seorang di antaranya adalah warga negara asing bernama Jonathan Adam (30). Andrey dan Jonathan tewas ditempat saat kejadian, sementara seorang penumpang dilarikan ke RS Borromeus dalam keadaan kritis.

Dari catatan ruang pemulasaran jenazah, Andrey langsung dibawa ke kediamannya di bilangan Cipinang, Jakarta Timur, sementara warga negara asing yang tewas masih berada di kamar jenazah.

Dari pantauan di lapangan, mobil yang membawa Andrey menuruni tanjakan curam. Selepas tanjakan curam tersebut terdapat jurang tanpa pembatas jalan dan penerangan, pun marka jalan yang menerangkan adanya jurang terjal.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….