Senin, 31 Agustus 2009 17:01 WIB Ekonomi Share :

Bisnis persewaan mobil mulai kebanjiran order

Solo (Espos)–Sejumlah pemilik bisnis persewaan mobil di Kota Solo mulai kebanjiran pesanan persewaan mobil untuk keperluan transportasi para pemudik selama masa Lebaran tahun 2009 ini. Pesanan mobil yang diterima bahkan telah mencapai 100%.

Seperti diakui Direktur Hiro Rent Car and Tour Travel, Hero Mahatma. Hero mengatakan sebagian mobil yang ia sewakan bahkan telah dipesan para pelanggannya sejak satu bulan terakhir.

“Pesanan beberapa mobil untuk disewa selama masa Lebaran bahkan telah kami terima sejak satu bulan yang lalu,” ujar Hero ketika ditemui wartawan di kantornya, Senin (31/8).

Hero mengatakan sembilan mobil yang ia sewakan sudah dipesan untuk pemakaian mulai H-2 Lebaran. Pelanggan yang memesan, sebutnya, rata-rata merupakan warga dari Jakarta yang berniat mudik ke Kota Solo pada Lebaran nanti. Selain itu, ada pula pelanggan dari luar Jawa seperti Batam dan Jambi yang juga memesan mobil agar bisa digunakan selama mudik di Kota Bengawan.

Senada dikemukakan Pemilik Bidara Rent Car, Maston Khaerudin atau yang biasa dipanggil Omeng. Omeng mengatakan empat mobil miliknya telah dipesan untuk digunakan selama masa Lebaran.

“Pesanan dari pelanggan saya terima sekitar lima hari yang lalu,” kata Omeng.

Mobil yang disewakan Omeng dipesan untuk pemakaian mulai H-1 Lebaran, dengan lama pemakaian mobil mulai dari tiga hari.

sry

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…