Soloraya
Senin, 31 Agustus 2009 - 17:35 WIB

Bermain di sungai, 3 bocah tewas tenggelam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Tiga bocah tewas tenggelam atau kalap di aliran Sungai Bengawan Solo di Tanggan, Gesi, Minggu (30/8) malam. Tenggelamnya tiga bocah itu membuat tim SAR setempat melakukan pencarian dan dalam beberapa jam berhasil menemukan ketiga bocah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, ketiga korban tewas bernama Zainul, 12, Abdul Qolik, 11, dan Muh Nawawi, 11. Awalnya, ketiga korban tewas sedang bermain di aliran sungai bersama-sama empat teman lainnya, yakni Yoga, 6, Habib, 6, Umam, 10, dan Inul, 10.

Advertisement

“Ketujuh anak tersebut bermain di pinggir sungai. Saat sore tiba, terdapat empat bocah memutuskan untuk pulang ke rumah. Sedangkan, ketiga bocah masih melanjutkan kegiatannya. Hingga petang tiba, ketiga bocah tidak segera pulang ke rumah, makanya orangtua korban bertanya-tanya ke mana anak mereka pergi,” jelas Koordinator SAR Tagana Sragen, Heru Wahyudi kepada Espos, Minggu (30/8) malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah mendapatkan informasi bahwa ketiga korban bermain-main di Sungai Bengawan Solo di siang harinya, sejumlah masyarakat dan tim SAR segera merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan pencarian.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bermain Di Sungai
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif