Senin, 31 Agustus 2009 17:35 WIB Sragen Share :

Bermain di sungai, 3 bocah tewas tenggelam

Sragen (Espos)–Tiga bocah tewas tenggelam atau kalap di aliran Sungai Bengawan Solo di Tanggan, Gesi, Minggu (30/8) malam. Tenggelamnya tiga bocah itu membuat tim SAR setempat melakukan pencarian dan dalam beberapa jam berhasil menemukan ketiga bocah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, ketiga korban tewas bernama Zainul, 12, Abdul Qolik, 11, dan Muh Nawawi, 11. Awalnya, ketiga korban tewas sedang bermain di aliran sungai bersama-sama empat teman lainnya, yakni Yoga, 6, Habib, 6, Umam, 10, dan Inul, 10.

“Ketujuh anak tersebut bermain di pinggir sungai. Saat sore tiba, terdapat empat bocah memutuskan untuk pulang ke rumah. Sedangkan, ketiga bocah masih melanjutkan kegiatannya. Hingga petang tiba, ketiga bocah tidak segera pulang ke rumah, makanya orangtua korban bertanya-tanya ke mana anak mereka pergi,” jelas Koordinator SAR Tagana Sragen, Heru Wahyudi kepada Espos, Minggu (30/8) malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah mendapatkan informasi bahwa ketiga korban bermain-main di Sungai Bengawan Solo di siang harinya, sejumlah masyarakat dan tim SAR segera merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan pencarian.

pso

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….