News
Senin, 31 Agustus 2009 - 18:59 WIB

Belum sebulan dilantik, anggota DPRD ramai-ramai ke Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Belum genap sebulan dilantik anggota DPRD Grobogan sudah siap-siap untuk melakukan kegiatan ke luar kota. Tak tanggung-tanggung kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Jakarta selama beberapa hari.

Informasi yang diperoleh Espos, Senin (31/8), kegiatan yang akan diikuti seluruh anggota DPRD (50 orang) itu adalah pembekalan dan bakal menelan dana Rp 300 juta dari anggaran persediaan peningkatan sumber daya manusia (SDM). Pembekalan anggota Dewan tersebut rencananya dimulai tanggal 2 September dan akan berlangsung selama empat hari.

Advertisement

Rencana keberangkatan anggota DPRD untuk mengikuti pembekalan di Jakarta, menurut Direktur Lembaga Visi Bangsa Grobogan Muslikin, kepada Espos, Senin (31/8), bisa melukai hati rakyat.

“Mengingat saat ini masyarakat lagi dibebani persoalan ekonomi menjelang Lebaran, ditambah musim kemarau yang menyebabkan kekeringan di mana-mana, Jelas itu pemborosan dan bisa melukai hati rakyat,” tegasnya

Kenapa, lanjutnya, kegiatan pembekalan tersebut tidak mendatangkan pengajar atau tutor ke Kabupaten Grobogan saja, karena lebih bisa mengirit anggaran daripada memboyong seluruh anggota Dewan ke Jakarta. Sebaiknya hal itu ditinjau ulang.

rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anggota DPRD Jakarta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif