Senin, 31 Agustus 2009 18:59 WIB News Share :

Belum sebulan dilantik, anggota DPRD ramai-ramai ke Jakarta

Grobogan (Espos)–Belum genap sebulan dilantik anggota DPRD Grobogan sudah siap-siap untuk melakukan kegiatan ke luar kota. Tak tanggung-tanggung kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Jakarta selama beberapa hari.

Informasi yang diperoleh Espos, Senin (31/8), kegiatan yang akan diikuti seluruh anggota DPRD (50 orang) itu adalah pembekalan dan bakal menelan dana Rp 300 juta dari anggaran persediaan peningkatan sumber daya manusia (SDM). Pembekalan anggota Dewan tersebut rencananya dimulai tanggal 2 September dan akan berlangsung selama empat hari.

Rencana keberangkatan anggota DPRD untuk mengikuti pembekalan di Jakarta, menurut Direktur Lembaga Visi Bangsa Grobogan Muslikin, kepada Espos, Senin (31/8), bisa melukai hati rakyat.

“Mengingat saat ini masyarakat lagi dibebani persoalan ekonomi menjelang Lebaran, ditambah musim kemarau yang menyebabkan kekeringan di mana-mana, Jelas itu pemborosan dan bisa melukai hati rakyat,” tegasnya

Kenapa, lanjutnya, kegiatan pembekalan tersebut tidak mendatangkan pengajar atau tutor ke Kabupaten Grobogan saja, karena lebih bisa mengirit anggaran daripada memboyong seluruh anggota Dewan ke Jakarta. Sebaiknya hal itu ditinjau ulang.

rif

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….