Sabtu, 29 Agustus 2009 17:33 WIB News Share :

Pernyataan Mubarok sudah diselesaikan

Jakarta–Pernyataan kontroversial Wakil Ketua Umum DPP PD Ahmad Mubarok tentang pertemuan dengan PDIP memang membuat merah telinga parpol koalisi SBY-Boediono. Tetapi masalah sudah diselesaikan dan diyakini tidak mengganggu kerjasama di masa mendatang.

“Kami yakin statemen Pak Mubarok tidak akan menjadi perkara yang serius,” kata Ketua DPP PD Anas Urbaningrum, Sabtu (29/8).

Anas mengakui pernyataan Ahmad Mubarok sempat membuat semua pihak di lingkungan koalisi tidak berkenan. Namun kepada mitra koalisi cepat diberikan penjelasan duduk perkara yang terjadi dan bisa dipahami.

Sebetulnya ihwal pertemuan antara Hadi Utomo dan Megawati Soekarnoputri sudah pula dijelaskan ke seluruh pimpinan parpol koalisi. Yaitu pada silaturrahmi yang digelar Senin (24/8) lalu. Saat itu sekaligus membahas agenda kerjasama di parlemen lima tahun ke depan dan menjelaskan pertemuan politik yang berjalan sebelumnya.

“Ikatan koalisi sangat kokoh. Ombak kecil tidak akan merobohkan tembok berpondasi karang,” sambung Anas.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…