Sabtu, 29 Agustus 2009 12:14 WIB Issue Share :

Michael Jackson mati dibunuh

Los Angeles–Jelas sudah penyebab kematian Michael Jackson. Hasil otopsi resmi dari pihak forensik Los Angeles menyatakan kematian sang megastar adalah akibat pembunuhan.

Penyebab gagal jantung Michael karena hasil campuran obat-obatan keras yang dikonsumsinya. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, pelantun ‘Man In The Mirror’ itu menenggak beberapa obat seperti obat bius Propofol, obat anti cemas Lorazepam, dan obat tidur lain seperti Lidocaine dan Diazepam.

Hingga kini polisi masih  melakukan investigasi terhadap orang-orang dekat Michael, termasuk dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray. Murray terbukti sebagai orang yang menyediakan obat-obatan penyebab kematian Michael.

Murray juga disebut-sebut sebagai orang yang memberikan berbagai campuran obat tidur pada Michael di malam sebelum kematiannya. Saat diperiksa, ia beralasan bahwa itu karena Michael mengeluh sulit tidur.

Dikutip dari Contact Music Sabtu (29/8),  keluarga Jackson telah menanggapi hasil otopsi terakhir tersebut. Mereka berharap keadilan dapat ditegakkan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…