Sabtu, 29 Agustus 2009 14:08 WIB Issue Share :

Julia Robert akan syuting film di Bali

Denpasar–Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengakui kalau sebentar lagi Bali akan mendapatkan promosi gratis pariwisata melalui film. Bintang Hollywood Julia Robert akan syuting di Bali dengan film berjudul ‘Eat, Pray and Love.’

Julia ‘Pretty Women’ Robert dijadwalkan akan di Bali pada Oktober mendatang.

“Dari informasi yang saya dengar, tim mereka masih kesulitan mencari balihan (dukun) asal Tegallalang, Gianyar bernama Ketut Liyer,” kata Pastika, Sabtu (29/8).

Dukun tua itu memiliki gigi depan ompong dan bisa sedikit bahasa Inggris dan akan diajak main film.

Menurut Pastika, Ketut Liyer itu masih hidup sampai sekarang. Orangnya agak linglung, kalau ditanya kadang mengaku umur 50 tahun, kadang-kadang 100 tahun.

Mantan Kalakhar BNN ini pun sempat mengajukan syarat pada produser film ‘Eat, Pray, and Love’.¬† Di awal film, kata Pastika, harus disuguhkan pemandangan Bali yang indah. Kemudian di akhir cerita saat Julia Robert berjalan dengan pacarnya diselipkan kata-kata Bali peace and love.

“Saat bertemu saya, mereka sudah setuju dan mudah-mudahan bisa dipenuhi karena ini untuk promosi pariwisata Bali gratis dan luas melalui film,” tegas Gubernur.

vivanews/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…