Sabtu, 29 Agustus 2009 20:54 WIB News Share :

JK sambut baik Mbak Tutut maju dalam bursa Ketum Golkar

Jakarta–Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi siapa saja yang ingin maju dalam bursa ketua umum Golkar. Termasuk niat putri sulung mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana, atau biasa disapa Mbak Tutut.

“Saya sebagai ketua harus menerima siapa saja yang sanggup dan memenuhi syarat,” ujar JK usai buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Jl Widya Candra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8).

JK menjelaskan, masuknya calon dari keluarga Cendana tidak menjamin partai Golkar akan lebih baik. Golkar bisa lebih baik karena seluruh elemen partai bersatu dan menang dalam setiap pemilu.

“Partai dapat besar hanya dengan konsolidasi yang baik, kemudian partai itu menang, memerintah, dan ekonomi baik,” jelasnya.

Sebelumnya dikabarkan, selain Mbak Tutut, Tommy Soeharto juga akan maju dalam pencalonan ketua umum Golkar dalam Munas nanti.

dtc/fid

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….