Joko Suprihanto
Jumat, 28 Agustus 2009 11:47 WIB Tokoh Share :

Whawin Laura kepincut salsa

Joko Suprihanto

Joko Suprihanto

Di tengah kesibukannya menjadi presenter musik dan penyanyi campur sari, Joko Suprihanto atau yang populer dengan panggilan Whawin Laura masih menyempatkan diri belajar menari Salsa. Kecintaannya terhadap tari bergaya latin tersebut, sebenarnya sudah ia idamkan sejak beberapa waktu lalu. Tapi kesempatan untuk menekuni Salsa baru bisa dilakukan di Bulan Ramadan ini.
”Sebenarnya Ramadan tetap masih banyak kesibukan dan tidak ada bedanya sama hari-hari biasa. Cuma sambil menunggu berbuka, saya mulai suka menari Salsa,” ujar Whawin Laura kepada Espos, Rabu (26/8), di SMKN 8 Solo.
Pada kesempatan tersebut, presenter kocak kelahiran Demak, 18 Mei 1979 itu mengaku sejak sepekan belakangan ia les privat menari salsa dengan salah satu pakar Salsa di Solo. Selain untuk memuaskan kegemarannya, aktivitas barunya itu diyakini bisa menunjang performa dia ketika berada di atas panggung.
”Saya ini memang orangnya nggak bisa diam. Pokoknya harus ada saja yang bisa dilakukan terutama untuk berkesenian. Lagi pula, nanti tarian itu bisa dipraktikkan waktu show,” beber penggemar Jennifer Lopez itu.  hkt

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…