Jumat, 28 Agustus 2009 15:55 WIB Internasional Share :

UFO dilaporkan terbang di atas Chongqing selama setengah jam

Beijing–Sekitar pukul 22:00 waktu setempat pada 23 Agustus, satu benda tak dikenal yang terbang (UFO) terlihat di udara di atas Jalan Beibei Binjiang di Chongqing, China.

UFO tersebut berbentuk “V” dan warnanya berubah mulai dari merah, biru, hijau, kuning sampai putih dengan jeda singkat. Ratusan orang menyaksikannya tapi tak seorang pun mendengar suara yang dikeluarkan oleh benda asing itu atau peralatan pendorongnya.

Selama setengah jam UFO tersebut terlihat, satu pesawat sipil melintas. Para saksi mata membandingkan pesawat sipil itu dengan UFO dan mendapati bahwa UFO jelas terbang pada tempat yang lebih tinggi.

Setelah terbang sekitar setengah jam, batas luar UFO mulai berkelap-kelip lalu benda asing tersebut menghilang di dalam kegelapan malam.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…