Jumat, 28 Agustus 2009 17:24 WIB News Share :

Balita suspect flu babi meninggal di RSPI Sulianti Saroso

Jakarta–Balita berumur 1 tahun 6 bulan meninggal di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Diduga, bocah bernama Muhammad Fahri itu meninggal akibat virus H1N1 atau flu babi.

Ayah Fahri, Eko Juwono mengatakan, anaknya memang menderita panas dan flu sejak 4 hari yang lalu. Fahri sempat dilarikan ke RS Islam Cempaka Putih.

Namun karena kondisi Fahri kian memburuk, Jumat (28/8), bocah itu dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso. “Tadi sekitar pukul 14.00 WIB sampai di sini, setelah menunggu agak lama, ternyata anak saya tidak bisa selamat,” katanya sambil terus menitikkan air mata.

Menurut warga Serdang Kemayoran Rt 5 Rw 7 Kemayoran, Jakarta Pusat itu, dirinya memang sempat sakit panas dan batuk-batuk. Hal itu menular pada ketiga anaknya termasuk Fahri.

“Dia panas tinggi dan diare,” cerita Eko sesenggukan.

Saat ini Eko masih menunggu jenazah Fahri di RSPI Sulianti Saroso. Sementara istrinya telah pulang ke rumah.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…