Jumat, 28 Agustus 2009 20:57 WIB Hukum Share :

15 Pengamen terjaring razia Poltabes

Solo (Espos)–Sebanyak 15 pengamen terjaring dalam razia yang digelar aparat Poltabes Solo, Jumat (28/8). Mereka diamankan dari beberapa lokasi di wilayah Solo. Dari 15 pengamen, hanya lima orang yang yang membawa kartu identitas. Sedangkan 10 pengamen lainnya tidak memiliki identitas.

Beberapa lokasi strategis yang didatangi polisi adalah Jl Slamet Riyadi dan pusat keramaian lainnya. Dari pantauan <I>Espos<I>, mereka kemudian dibawa ke Poltabes Solo untuk didata.

Di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) mereka didata oleh polisi. Selain pendataan mereka juga mendapatkan pembinaan. Kasatsamapta Kompol Sayid belum bisa dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Panggilan ke Ponselnya tidak dijawab.
dni

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…