Kamis, 27 Agustus 2009 14:22 WIB News Share :

Polisi selidiki Noordin nikahi gadis Pandeglang

Jakarta–Buronan teroris kelas wahid, Noordin M Top, dikabarkan menikahi seorang gadis di Pandeglang, Banten. Polisi akan menyediliki kebenaran kabar tersebut.

“Kita selidiki dulu. Anggota kita kan tersebar di mana-mana,” kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duaji di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8).

Susno mengatakan, personel Kepolisian juga banyak di Banten. Jika benar Noordin menikah setelah penggebekan Temanggung 8 Agustus lalu, semestinya hal itu terlacak.

“Mana ada di bumi ini yang tidak kita selidiki?” terang Susno.

Kabar pernikahan Noordin disampaikan pengamat terorisme Al-Chaidar. Noordin menikahi Novi Lutfiati, gadis berumur 19 tahun, yang merupakan anggota Darul Islam (DI). Al-Chaidar mengetahui pernikahan Noordin tersebut dari temannya di DI.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…