Kamis, 27 Agustus 2009 13:15 WIB News Share :

Petugas sita 1 koli hologram STNK palsu

Jakarta–Petugas Bea dan Cukai menyita 1 koli hologram digunakan STNK dan cek fisik kendaraan di Bandara Soekarno-Hatta. Hologram yang dikirim dari Hongkong ini diduga palsu.

“Penangkapan itu kerjasama Polda dan Bea Cukai. Kita masih kembangkan,” kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Agus Sutisna saat dihubungi wartawan, Kamis (28/8).

Peristiwa itu berawal saat petugas KCB tipe Madya Pabean Soekarno Hatta, Mana Subastian, melakukan pengecekan barang. Mana kemudian menemukan kecurigaan pada sebuah bungkusan besar yang dikirim dari Hongkong melalui jasa ekspedisi DHL.

Barang tersebut ditujukan ke Mr. HP di Jakarta. Setelah diperiksa, ternyata bungkusan besar itu berisi hologram palsu.

Kepolisian hingga kini masih menyelidiki temuan tersebut. Barang bukti diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk diproses lebih lanjut.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…