Kamis, 27 Agustus 2009 18:19 WIB News Share :

Pemindahan pedagang Pasar Fajar molor hingga Lebaran 2010

Grobogan (Espos)–Keinginan Pemkab Grobogan untuk memindahkan pedagang Pasar Fajar yang selama ini menempati Jalan A Yani, Banyuono dan Puja Pura ke Pasar Hortikultura di Jalan Gajah Mada Purwodadi secepatnya, bakal molor hingga sehabis Lebaran tahun 2010.

Sejumlah pedagang Pasar Fajar dalam rapat sosialisasi yang dipimpin Sekda Grobogan Drs Sutomo HP di ruang rapat Setda setempat, Kamis (27/8), meminta agar Pemkab bisa menunda pemindahan mereka hingga selepas Lebaran tahun depan.

“Alasan pedagang, karena saat Lebaran itu mereka tengah ‘panen’ pembeli, sehingga jika pindah sebelum Lebaran, pedagang khawatir tidak bisa ‘panen’ di lokasi yang baru,” jelas Sekda Sutomo didampingi Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan Ir M Chanif.

Sebelumnya, Pemkab merencanakan pemindahan pedagang Pasar Fajar ke lokasi Pasar Hortikultura bisa dilaksanakan Juli 2010. Dengan asumsi, lanjut Sekda, pembangunan pasar di Jalan Gajah Mada selesai Desember tahun ini.

rif

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…